Selasa, 06 Desember 2011

PULPEN TERMAHAL DAN UNIK

Aurora’s Diamante Apakah Anda tahu apa pulpen yang paling mahal dan unik? Beberapa Brand Pulpen Termahal dan unik adalah Aurora’s Diamante, Mont Blanc, da Varese Ferarri, Papilion Boheme, Visconti, dan banyak lagi. Dan dari sekian nama itu ternyata yang paling mahal adalah Aurora’s Diamante. Namun benarkah pulpen tersebut dijual? Jangan-jangan pulpen yang paling mahal itu untuk pamer saja.
Aurora’s Diamante
Aurora’s Diamante berisi lebih dari 30 karat dari berlian dan pembuatnya, Aurora, berani mengatakan hanya pulpen merek ini yang memiliki berlian begitu banyak di dunia. Itulah sebabnya mereka membuat hanya satu setiap tahun. Harga pena yang paling mahal di dunia tidak tersedia untuk umum, namun diduga harganya sekitar US $ 1.280.000.
Selanjutnya Montblanc, produsen pena dan barang mewah, dan Van Cleef & Arpels, perhiasan rumah, adalah mantan pencipta pena yang paling mahal, beberapa sumber menulis, ia dikenal sebagai Masterpiece Mystery. Karya uniknya dibuat dalam satu setengah tahun untuk menciptakan tiga variasi, dengan 20 karat dari safir, zamrud, atau batu rubi, dan berhiaskan hampir 840 berlian. Tiga versi dari pena mahal terbatas pada tiga rilis paket dan masing-masing sembilan pena dijual seharga $ 730.000. Anda berminat?
Montblanc 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar