Senin, 02 Januari 2012

Carlitos Tevez Akan Menjadi Amunisi Ekstra Milan


TEMPO.CO, Milan – Ujung tombak AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, berharap Carloz Tevez berlabuh ke San Siro, Januari nanti. Bila hal tersebut terjadi, maka penyerang Manchester City itu akan menjadi amunisi tambahan buat Milan.

“Dia (Tevez) adalah pemain yang luar biasa. Bila jadi datang, maka ia akan memberikan hal-hal luar biasa bagi kita,” kata Ibrahimovic. “Ia akan menjadi senjata tambahan."

Menurut Ibra–sapaan Ibrahimovic–semua orang mengenal Tevez. “Dia adalah pemain sepak bola fantastis dan akan membawa kualitas ekstra kepada tim,” ujar pemain berusia 30 tahun itu.

Akan tetapi, Ibra tidak tahu-menahu apakah bekas pemain Manchester United itu jadi bergabung bersama Milan. “Saya tidak tahu apakah ia akan datang atau tidak,” katanya. “Tapi, bagi saya, Tevez adalah pemain luar biasa.”

Nasib Carlitos--sapaan Tevez--sendiri di Etihad Stadium masih terombang-ambing. Meski Milan berminat menggunakan jasanya, pihak The Citizens tidak ingin melepas pemain berusia 27 tahun itu dengan status pinjaman. Pasalnya, Milan sendiri hanya ingin meminjam Tevez, dengan opsi pembelian di akhir tahun.
Il Diavolo berkukuh mendatangkan Tevez karena mereka ingin menjadikannya sebagai pelapis Antonio Cassano yang absen panjang. Cassano sendiri tidak dapat membela Milan lantaran baru menjalani operasi jantung.

Meski begitu, Ibra masih menunggu Cassano. "Saya rindu Antonio di lapangan. Kami bermain sangat berbeda sejak dia absen. Dan itu membuat saya berjuang lebih keras lagi," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar