Senin, 02 Januari 2012

Manchester City Yakin Dapatkan De Rossi


TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Kekalahan menyesakkan dari Sunderland 0-1 di awal 2012, dilupakan sejenak oleh Manchester City. Saat ini fokus klub rival Manchester United ini adalah mendatangkan bintang AS Roma Danielle De Rossi ke City of Manchester Stadium, markas tim asuhan Roberto Mancini itu.
City yakin, De Rossi bakal menerima pinangan mereka dalam jendela transfer bulan ini. Perburuan gelandang tengah usia 28 tahun ini sudah lama dilakukan Roberto Mancini. Ia bahkan tak malu mengidamkan pemain tim nasional Italia tersebut.
Selama karirnya, Rossi menghabiskan waktu mengenakan kostum Serigala Roma. Musim panas tahun ini, kontrak Rossi akan berakhir. Jika tak memperpanjang kontrak maupun menjual Rossi, AS Roma akan mendapat kerugian besar. Mengingat Rossi akan berstatus free transfer ke klub lain.
"De Rossi adalah pemenang dan karirnya akan menjadi sempurna dengan City," begitu pujian Mancini, pelatih yang bersinar dengan Inter Milan di Serie A, seperti dilansitr The Sun, Senin (2/1/2012). Keinginan Mancini beralasan karena Rossi dapat menggantikan Yaya Toure yang harus membela Pantai Gading dalam Piala Afrika selama dua bulan.
Namun, kesepakatan Rossi  bergantung apakah Carlos Tevez akhirnya mau dijual. Striker Argentina ini sudah tak bermain untuk City sejak berseteru dengan Mancini pada September tahun lalu dan siap untuk bergabung dengan AC Milan.

Penulis: Yogi Gustaman  |  Editor: Yudie Thirzano
Akses Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat m.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar