Minggu, 01 Januari 2012

Mamic Yakin Persib Tundukkan PSAP

VIVAnews - Pelatih Persib Bandung, Drago Mamic, mewajibkan anak asuhnya merebut tiga poin saat menjamu PSAP Sigli pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis 5 Januari 2012.

Mamic optimistis Persib bisa menundukkan PSAP meski tim berjuluk Maung Bandung tersebut tidak akan diperkuat gelandang bertahan andalan, Robbie Gaspar, yang belum pulih dari cedera. Terlebih bek Muhammad Nasuha telah pulih cedera dan siap bermain.

Dua striker anyar, Moses Sakyi dan Ryota Miki, belum bisa dimainkan. Namun, Mamic percaya tim yang dimiliki Persib bisa menghadirkan kemenangan ketiga musim ini saat menjamu PSAP.

"Kami akan selalu berorientasi pada kemenangan. Robbie memang harus absen. Tapi, kami harus menerima dan menghadapi situasi yang terjadi saat ini di tim," papar Mamic.

Dari empat laga yang sudah dilalui Persib musim ini, Airlangga Sucipto dan kawan-kawan belum sepenuhnya konsisten jika menghadapi tim-tim yang di atas kertas mampu diatasi. Itu terlihat ketika Persib ditahan imbang Deltras Sidoarjo 0-0 dan Persidafon Dafonsoro 2-2.

Mamic berharap anak asuhnya bisa belajar dari kesalahan-kesalahan di empat laga sebelumnya. "Kami akan bermain normal seperti sebelumnya dan mudah-mudahan bisa memperbaiki semua kelemahan yang terjadi di pertandingan sebelumnya. Saya tak pernah menyukai satu poin, apalagi tidak meraih poin sama sekali," pungkas Mamic.

Laporan: YADI/Bandung

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar