Sabtu, 28 Januari 2012

Translete Bahasa Inggris kelas X Platinum Hal. 225


Sebuah Berhenti Tak Terduga

Ini set adegan dan memperkenalkan para peserta.

Orientasi

Aku sedang duduk di restoran bandara di Miami makan siang. Di hotel, mereka mengatakan kepada saya bahwa penerbangan saya akan meninggalkan pada pukul 4.30 sore tapi akhirnya aku tidak percaya anouncements mereka. Aku berada di sebuah negara, saya tidak berharap untuk mengunjungi, dalam perjalanan ke sebuah kota di mana orang akan datang menemui aku sore berikutnya. Selain itu, kata 1,15 jam dan menonton saya mengatakan 7,15. Lalu, aku mengerti segala sesuatu itu mengatakan orang di meja sekitar saya dan dari semua film aku melihat semuanya aneh akrab. Aku menemukan diriku di Amerika Serikat untuk pertama kalinya injeksi hidup saya dengan kecelakaan.

Ini adalah untuk mengevaluasi kembali melangkah penderitaan

evaluasi

Masalahnya dimulai sehari sebelum Thye ketika saya sedang menunggu pesawat di Madrid Mexico City bandara. Pesawat itu datang dari Paris pada perjalanan kembali ke Meksiko. Tapi, seseorang hanya menemukan bahwa itu tidak diambil dari belum. Menurut jadwal, pesawat itu karena di Mexico City sekitar pukul delapan malam sebelumnya, waktu setempat, yang akan empat pagi dengan arloji saya. Kemudian Louis akan membawa saya ke hotel dan saya istirahat sehari saat ini sebelum pertemuan para pelanggan penting untuk makan malam di malam hari. Selama periode menunggu tambahan saya mengirimkan telegram kepada Louis, memperingatkan dia bahwa aku akan terlambat dan duduk untuk menunggu informasi lebih lanjut. Sekitar empat jam kemudian, kami berangkat.

Ini adalah fase bahwa krisis timbul

komplikasi

Tidak banyak yang terjadi pada penerbangan melintasi Atlantik. Tetapi pada saat ketika kami keluar dari pesawat di Miami untuk berhenti 40 menit untuk mengisi bahan bakar, semua lampu padam. Kami menunggu di ruang satu jam setelah jam sampai larut malam, sebelum mereka menyuruh kami mengisi formulir imigrasi sementara dan mengirim kami ke sebuah hotel.
Di hotel, petugas yang mencoba untuk mengeluarkan nomor ruang untuk banyak sangat lelah berbahasa Spanyol wisatawan yang tidak memahaminya. Aku bisa melihat bahwa kita akan berdiri dalam antrian sepanjang malam kecuali ada orang melakukan sesuatu, jadi saya menerjemahkan semua nomor di depanku dan dalam beberapa menit sudah berada di depan. "Apakah Anda berarti Anda dapat berbicara bahasa mereka? Pria itu berkata kepada saya takjub, melihat paspor Inggris ny.
Aku mengangguk. Sejak itu, saya telah menemukan bahwa 40% dari populasi Miami berbicara, tapi dia jelas bukan salah satu dari mereka.

Ini adalah fase bahwa krisis teratasi untuk lebih baik atau buruk

resolusi

Begitu aku bangun, setelah tidur beberapa jam, aku mencoba cincin Luis tetapi operator telepon memberitahu saya bahwa mereka did'nt tahu kode Meksiko. Aku mandi dan sarapan dan berangkat ke bandara.
Ini adalah opsional. Beberapa cerita tidak memiliki bagian ini.

reorientasi

Sekarang, sambil makan siang, aku khawatir tentang Louis. Apakah dia tinggal up menunggu untuk saya malam sebelumnya? Apakah ia berada di bandara untuk bertemu dengan saya? Apakah kita memenuhi pelanggan untuk makan malam, karena kami telah merencanakan? Akan saya tetap terjaga jika kita lakukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar