Minggu, 06 November 2011

ADAKAH YANG BISA MENGHENTIKAN CITY

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Stefan Savic yakin Manchester City bakal menjadi semakin baik dan lebih tajam lagi. Kualitas skuad Roberto Mancini memang tak perlu diragukan lagi dengan pembelian besar-besaran dalam beberapa tahun terakhir.
Tak heran, ketika sang manajer memutuskan untuk mengganti keseluruhan pemain dalam starting line-up untuk laga Piala Carling kontra Wolverhamptopn Wanderers, hal ini pun masih berbuah positif. The Citizens masih mampu menang besar, 5-2.
Pada laga itu, The Citizens juga berhasil membuktikan kalau mereka tak hanya bergantung pada pemain-pemain bintangnya saja. Namun, Mancini juga bisa mengandalkan pemain muda seperti Denis Suarez, Karim Rekik, dan Luca Scapuzzi.
"Amat fantastis untuk bermain bagi klub ini dan yang terpenting adalah kami terus menang. Aku rasa kami akan berkembang dari laga ke laga dan permainan kami akan menjadi semakin baik. Target kami, jika mungkin, adalah menjadi juara Premier League, dan melaju ke putaran selanjutnya Liga Champions," ucap Savic.
"Kami ingin memenangi trofi dan klub mengharapkan itu dari kami. Aku rasa kami punya kemampuan untuk melakukan hal ini. Namun, kami harus terus berpijak di tanah dan terus membuktikan diri kami. Musim belum berakhir. Masih banyak pertandingan yang harus dilakoni, tapi aku yakin kami punya kualitas untuk menjuarai Premier League," lanjutnya.
"Adakah tim yang mampu menghentikan kami? Aku pikir saat ini kami dalam performa terbaik, tapi kamu tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi. Kami harus terus bermain seperti yang sebelumnya, seperti saat ini, dan terus berkembang sebagai sebuah tim. Aku berharap kami terus menlanjutkan performa ini dan kami akan menjadi juara," yakinnya.

Cat : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar