Minggu, 20 November 2011

Timnas Indonesia Santai Total Jelang Final

TRIBUNLAMPUNG.co.id, JAKARTA - Malam ini juga saya akan meminta pemain untuk melupakan pertandingan tadi, dan fokus menghadapi pertandingan berikutnya. Ini belum selesai...

Ucapan tersebut terlontar dari mulut pelatih Timnas U-23 Indonesia, Rahmad Darmawan usai pertandingan melawan Vietnam di babak Semifinal SEA Games XXVI cabang olahraga sepakbola, Sabtu (19/11/2011).

Rahmad tahu, kemenangan atas Vietnam akan sia-sia jika di laga puncak versus Malaysia, anak-anak asuhnya malah kalah. Untuk itu, RD menyiapkan anak-anak asuhnya, baik mental maupun fisik untuk prima saat berlaga melawan Malaysia.

Agar maksimal di pertandingan final, Rahmad tidak mengagendakan latihan berat hari ini, Minggu (20/11/2011). Mantan juru latih Persija Jakarta ini paham, laga melawn Vietnam di bawah guyuran hujan deras kemarin, telah menguras stamina pasukan Garuda Muda.

"Pemain harus mendapatkan istirahat yang maksimal. Kami tidak menggelar latihan seperti biasa besok, supaya mereka bisa recovery dengan cepat. Pemain hanya latihan ringan di tepi kolam renang di hotel," kata Rahmad dilansir goal.

RD juga berharap agar media tidak terlalu membesar-besarkan hasil yang diraih timnas u-23. Sanjungan bisa , katanya, bisa membuat pemain terlena.

"Saya berharap media tetap memberikan kritikan atas kekurangan yang ada di tim ini," pungkas RD. (*)

Editor : taryono
Sumber : Tribunnews
Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar