Minggu, 20 November 2011

Istri Tibo Inginkan Malaysia Kalah

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Novalia, istri dari sang pencetak gol kedua Indonesia ke gawang Vietnam, Titus Bonai (Tibo) turut hadir menyaksikan perjuangan sang suami dan kawan-kawan berjibaku mengharumkan nama bangsa di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (19/11/2011) malam.

Usai pertandingan Novalia menyatakan, kehadirannya tersebut merupakan bagian dari dorongan untuk suami tercinta.

"Saya datang ke sini untuk mendukung langsung suami dan kawan-kawan," katanya

Ia yang merasa bahagia atas kemenangan Timnas 2-0 atas Vietnam, terlebih suami tercinta ikut berkontribusi lewat sebuah gol. Pun begitu, ia berpendapat kemenangan Indonesia lebih berharga ketimbang prestasi pribadi sang suami.

 "Saya tidak pernah memikirkan siapa yang cetak gol, yang terpenting saat ini bahwa Indonesia harus memenangkan pertandingan," imbuhnya

Ketika disinggung mengenai laga puncak melawan Malaysia, ia pun mengatakan bahwa siapapun yang mencetak gol tidak masalah. Jadi sebuah karunia bila Tibo mencetak gol, namun yang utama adalah bagaimana sang suami dengan sekuat tenaga mampu memberi sumbangsih buat negara tercinta, membuat Malaysia kalah demi medali emas sepakbola untuk Indonesia.

"Tapi puji syukur pada Tuhan, jika suami (Tibo-red) diberi kesempatan untuk cetak gol. Karena harapan saya adalah bahwa suamiku bisa memberikan sesuatu untuk Indonesia," bebernya

Editor : asmadi
Sumber : Tribunnews 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar