Rabu, 09 November 2011

TERJEMAHAN

tubuh manusia dapat mentolerir hanya rentang kecil suhu, terutama ketika orang itu bergerak dalam kegiatan kuat. reaksi panas biasanya terjadi ketika sejumlah besar air dan / atau garam hilang melalui keringat berlebihan setelah latihan berat. ketika tubuh menjadi terlalu panas dan tidak dapat menghilangkan kelebihan panas, kelelahan panas dan stroke panas yang mungkin.
    kelelahan panas umumnya ditandai dengan kulit lembab dan dingin, kelelahan, mual, pusing, keringat banyak, dan kadang-kadang pingsan, akibat dari asupan yang tidak memadai dari air dan hilangnya cairan. ais perawatan pertama untuk kondisi ini mencakup memiliki korban berbaring, mengangkat kaki 8 sampai 12 inci, aplying kain basah dingin untuk kulit, dan memberikan menyesap korban air garam (1 sendok teh perglass, setengah gelas setiap 15 menit) selama periode 1 jam.
STROKE panas jauh lebih serius; ini adalah situasi hidup-mengancam langsung. karakteristik stroke panas adalah ahihg suhu tubuh (yang dapat mencapai 106 F atau lebih); panas, kulit kering, dan mekanisme berkeringat diblokir. korban dari kondisi ini mungkin tidak sadar, dan pertolongan pertama tindakan harus diarahkan pada cepat mendinginkan tubuh. korban harus ditempatkan dalam bak air dingin atau berulang kali menyeka dengan air dingin sampai suhu nya cukup lowered.fans atau AC juga akan membantu dengan proses pendinginan. perawatan harus dilakukan, bagaimanapun, tidak untuk selama-dingin korban setelah istilahnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar