Sabtu, 05 November 2011

Manchester City Susah Payah Kalahkan QPR

Bermain di kandang sendiri, Sabtu (5/11) waktu setempat, QPR sempat mengejutkan City yang sedang memimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Tim besutan Neil Warnock itu tampil agresif dan mampu mendominasi permainan. Mereka bahkan unggul lebih dulu di menit ke-28 melalui gol sundulan Jay Bothroyd. Keunggulan ini sepertinya diyakini akan membuat QPR mengulangi kemenangan saat menghadapi tim papan atas lainnya, Chelsea.

Namun City mampu bangkit dan seakan ingin membuktikan kalau mereka pantas menjadi pemuncak klasemen. Dua menit sebelum babak pertama usai, Edin Dzeko menyamakan kedudukan melalui tendangan dari dalam kotak penalti.

Di babak kedua, City mulai menemukan irama permainannya. Mereka mampu unggul melalui gol yang dicetak David Silva setelah mendapatkan umpan dari Dzeko. City sepertinya akan kembali menang dengan mudah.

QPR ternyata tak mudah menyerah. Mereka membuat beberapa peluang dan akhirnya mampu menyamakan skor kembali melalui sundulan. Kali ini Heidar Helguson yang mencetak gol setelah menyambar umpan dari Armand Traore.

Roberto Mancini merespons dengan memasukkan Mario Balotelli untuk mengincar kemenangan. City berusaha kembali menguasai permainan. Usaha mereka tak sia-sia. Yaya Toure mencetak gol melalui sundulan di menit ke-74 setelah menyambar umpan lambung Kolarov.

QPR semakin gencar melancarkan serangan untuk berusaha menyamakan skor kembali. Namun sampai pertandingan berakhir, skor tetap 3-2 untuk keunggulan City. Dengan  hasil ini, City masih berada di puncak klasemen dan unggul lima poin dari Manchester United.

Cat : http://id.berita.yahoo.com/manchester-city-susah-payah-kalahkan-qpr-192500420.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar