Minggu, 06 November 2011

KOMODO TEMBUS 10 BESAR

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemilihan kandidat 6 keajaiban dunia oleh New7Wonders memasuki pekan terakhir. Kabar gembira bagi pendukung Pulau Komodo di Indonesia. Eamonn Fitzgerald, Kepala Komunikasi New7Wonders dalam rilis yang diterbitkan dari Zurich, Swiss, menyebutkan Pulau Komodo termasuk satu di antara 10 finalis dipilih oleh pemilih dari seluruh dunia.
Adapun 10 finalis New7Wonders menurut abjad adalah the Dead Sea atau Laut Mati (Jordania, Israel, Palestina), the Grand Canyon (AS), the Great Barrier Reef (Australia), Halong Bay (Vietnam), Jeita Grotto (Lebanon), Jeju Island (Korsel), Komodo Island atau Pulau KOmodo (Indonesia), Puerto Princesa Underground River (Filipina), Sundarbans (Bangladesh, India) dan Vesuvius (Italia).
Soal hasil 10 besar yang tersisa 5 hari sebelum ditutup pada 11 November 2011 (11/11/11), Eamonn Fitzgerald mengatakan dari pengalaman kampanye pertama ajang ini banyak perubahan terjadi di pekan terakhir.
"Dan pada hari-hari terakhir jelang penutupan, 10 besar yang diumumkan hari ini tentu akan berubah. Dengan jutaan suara yang masih akan masuk, para finalis yang tak masuk 10 besar hari ini masih bisa masuk dalam 7 keajaiban yang terpilih," ujarnya Minggu (6/11/2011).
Di Indonesian kampanye Pulau Komodo sebagai keajaiban dunia didukung oleh para selebritas hingga mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla. Kampanye ini juga disokong para operator telekomunikasi besar di tanah air.

http://id.berita.yahoo.com/komodo-tembus-10-besar-finalis-pada-lima-hari-091337773.html 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar